Map4NGp5NGB7MGVdMWR7Nax6LTcsynIkynwbzD1c

Profil HK Tower Ballroom

HK Tower merupakan gedung perkantoran yang terletak di kawasan MT Haryono. Gedu…

BLANTERLANDINGv101
7991981665104263778

Profil HK Tower Ballroom

Selasa, 13 Desember 2022

PROFIL HK TOWER BALLROOM

HK TOWER BALLROOM - HK Tower merupakan gedung perkantoran yang terletak di kawasan MT Haryono. Gedung perkantoran yang selesai dibangun pada tahun 2019 ini dibangun dengan ketinggian 17 lantai di atas lahan seluas 6.772 m2 dengan menerapkan konsep green based building design and operation. Per tahun 2021, HK Tower meraih penghargaan berupa sertifikat hijau berperingkat platinum yang diberikan pada Januari 2021 oleh Green Building Council Indonesia (GBCI). Tolok ukur tersebut menggunakan alat pemeringkat sertifikasi Greenship New Building ver. 1.2 dari Green building Council Indonesia. Dengan penghargaan tersebut, HK Tower menjadi BUMN kontraktor bangunan pertama yang mendapatkan sertifikat Greenship New Building Platinum atau gedung hijau dalam kategori paling bergengsi.

HK Tower memiliki berbagai ruangan seperti ballroom, Voyage Ballroom, Function Room, Masjid, Ruas rias dan Toilet. Hera Griya Pengantin dipercaya untuk mengelola Ballroom Gedung HK Tower, Cawang - Jakarta Timur. Hera Griya Pengantin telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang Wedding & Organizer. Dengan pengalaman yang dimiliki, Hera Griya dipercaya untuk menangani berbagai event yang ada di gedung HK Tower.

Visi

Menjadi grand ballroom nomor satu di Jakarta dalam hal penjualan, kepuasan pelanggan, dan pengelolaan yang baik melalui sumber daya organisasi yang kompeten dan profesional.

Misi

Menyediakan layanan gedung yang berkualitas untuk kepentingan orang banyak selaras dengan nilai-nilai metta; cinta-kasih universal, dan kemanusiaan






BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang