Map4NGp5NGB7MGVdMWR7Nax6LTcsynIkynwbzD1c

Busana Pengantin Solo Putri By HK Tower Ballroom

Model gaun pengantin dan tata rias pengantin Jawa yang masih cukup populer di k…

BLANTERLANDINGv101
7991981665104263778

Busana Pengantin Solo Putri By HK Tower Ballroom

Minggu, 15 Januari 2023

BUSANA PENGANTIN SOLO PUTRI BY HK TOWER BALLROOM

HK TOWER BALLROOM - Model gaun pengantin dan tata rias pengantin Jawa yang masih cukup populer di kalangan masyarakat adalah Solo Putri dan Solo Basahan. Kedua jenis busana pengantin dan tata rias tersebut memiliki ciri khas masing-masing. Mulai dari jenis pakaian yang dikenakan, alasan pakaian hingga gaya make up.

Awalnya, busana dan rias wajah Solo Putri hanya boleh dikenakan oleh keluarga kerajaan. Namun seiring dengan perkembangan zaman, pakaian ini sudah bisa dikenakan oleh masyarakat umum. Kini gaun dan rias pengantin ini juga sudah banyak mengalami modifikasi sesuai dengan kebutuhan fashion masyarakat. Bahkan model fesyen orisinal (sesuai standar) seringkali tidak dipakai.

Busana pengantin dan tata rias pengantin gaya Solo Putri merupakan replika atau tiruan dari busana raja dan ratu Keraton Solo. Meski demikian, semua item busana dan make up yang ada tetap mengandung makna filosofis. Artinya, berisi doa dan harapan agar kedua mempelai bisa bahagia dan sejahtera dalam mengarungi rumah tangganya.

Salah satu koleksi busana pengantin di galeri HK Tower Ballroom adalah Solo Putri. Berikut galeri foto busana Solo Putri HK Tower Ballroom:












(HK Towerballroom)

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang